home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Super Junior Puncaki iTunes Top Albums di Berbagai Negara

Kamis, 18 Maret 2021 09:11 by muthiasp | 576 hits
Album Baru Super Junior Puncaki iTunes Top Albums di Berbagai Negara
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Pada 16 Maret, Super Junior resmi merilis album ke 10 yang sudah lama dinantikan bertajuk The Renaissance dengan lagu utama House Party. Dalam beberapa jam setelah dirilis, album ini melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Per tanggal 17 Maret pukul 10:15, album The Renaissance menduduki peringkat satu di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 20 wilayah yang berbeda, termasuk Brasil, Kolombia, Ekuador.

Kemudian Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Polandia, Bahrain, Chili, Meksiko, Peru, Singapura, Makau, Thailand, Malaysia, India, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, dan termasuk juga peringkat satu di iTunes Top Albums Indonesia.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Selain itu, album The Renaissance juga menduduki puncak beberapa tangga lagu musik utama di China, termasuk QQ Music, KuGou Music, dan Kuwo Music's Digital Album Sales Chart.

Sementara itu, Super Junior telah menggelar comeback show di Mnet pada 16 Maret. Dan akan menjalani promosi di berbagai program musik mingguan Korea. Mereka juga tampil di program variety populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)