home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Han So Hee Berbagi Kesan Dipasangkan dalam Drama Romantis

Kamis, 18 Maret 2021 10:45 by muthiasp | 577 hits
Song Kang dan Han So Hee Berbagi Kesan Dipasangkan dalam Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Kang dan Han So Hee baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru JTBC bergenre romantis yang berjudul I Know But. Kedua bintang muda yang sedang naik daun ini pun membagikan kesan dipasangkan di drama adaptasi webtoon tersebut.

Song Kang berkata, "Aku senang dan menantikan untuk mengerjakan 'I Know But'. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang benar-benar berbeda melalui karakter Park Jae Uhn."

Han So Hee berkata, "Aku senang bisa memainkan karakter dalam webtoon yang telah aku nikmati selama beberapa waktu. Aku sangat gugup dan merasakan tekanan, tetapi aku juga menantikan syuting pertama karena aku bekerja dengan orang-orang hebat. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk proyek ini."

Drama I Know But bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta. Dan seorang pria bernama Park Jae Uhn, yang menganggap kencan itu merepotkan tapi ingin menggoda.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn, yang menganggap kencan membuang-buang waktu tetapi suka menggoda. Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, wanita yang tidak memercayai cinta tetapi ingin berkencan.

Song Kang baru-baru ini mempromosikan pemutaran perdana musim kedua serial Love Alarm, dan akan menghiasi layar kaca lewat drama tvN Navillera. Serta sedang diincar membintangi drama baru bersama Park Min Young.

Han So Hee diketahui sedang mengerjakan serial Netflix Undercover bersama Ahn Bo Hyun, Park Hee Soon, Lee Hak Joo, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)