home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VERIVERY Jadi Boy Group 4th Gen Pertama yang Capai Prestasi Ini di Billboard

Kamis, 18 Maret 2021 10:25 by fzhchyn | 758 hits
VERIVERY Jadi Boy Group 4th Gen Pertama yang Capai Prestasi Ini di Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - VERIVERY untuk kedua kalinya berhasil memuncaki posisi No. 1 di chart Billboard World Digital Song Sales! Hal ini menjadikan mereka sebagai boy group K-Pop generasi 4 pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Pada 16 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu terbaru VERIVERY ‘Get Away’ telah memulai debutnya di No. 1 di chart World Digital Song Sales untuk pekan yang berakhir pada 20 Maret, serta di No. 44 di chart Billboard Digital Song Sales untuk Amerika Serikat.

Dengan pencapaian baru ini, VERIVERY telah menjadi grup K-pop keempat secara keseluruhan dalam sejarah yang menduduki puncak chart Billboard World Digital Song Sales dengan lebih dari satu lagu, mengikuti jejak BIGBANG, EXO, dan BTS.

Baca juga: Alami Gejala Kecemasan, Hoyoung VERIVERY Hiatus Sementara Waktu

VERIVERY pertama kali menduduki puncak chart tersebut dengan lagu mereka sebelumnya ‘G.B.T.B.’, yang menjadi lagu pertama mereka yang pernah masuk tangga lagu Billboard tahun lalu.

Sementara itu, ‘Get Away’ merupakan lagu utama dari single album ‘Series ‘O’ Round 1: Hall’ yang resmi dirilis pada 2 Maret lalu. Selain lagu utama, track lain yang masuk dalam single album ini ada ‘Numbness’ dan ‘Thank You, Next?’ (CD only).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)