home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Dinotice Kemenkes RI, Langsung Diserbu Fans

Kamis, 18 Maret 2021 11:45 by muthiasp | 751 hits
Super Junior Dinotice Kemenkes RI, Langsung Diserbu Fans
Image source: @SJOfficial

DREAMERS.ID - Lagu House Party dari Super Junior menjadi sorotan karena liriknya yang berisikan pesan untuk tetap di rumah dan jangan egois demi melawan pandemi COVID-19. Lagu ini pun dinotice oleh Kemenkes RI.

Melalui akun Twitter resminya, Kementerian Kesehatan RI menulis, "Duuh #Minkes daritadi dengerin lagu “House Party” terus nih 🥰Lagunya enak, liriknya mudah diinget, plus pesannya itu lho, #Minkes suka banget."

"Kalau @SJofficial ajak kita menerapkan prokes lewat lagu, bagaimana dengan #Healthies? Yuk share kontribusimu di kolom reply ya 😉." Postingan itu pun langsung diserbu oleh ELF, nama fandom Super Junior, dari Indonesia.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Para penggemar terkejut karena tidak menyangka lagu idolanya benar-benar dilirik oleh pemerintah. Sebelumnya, beberapa penggemar memang menautkan Kemenkes RI ketika mempromosikan lagu House Party di media sosial.

Penggemar juga saling mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan seperti yang dilantunkan oleh Super Junior. Ada pula yang berbagi hal-hal yang sudah dilakukan untuk ikut andil melawan corona.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)