home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Diharapkan Ada Musim Keduanya

Kamis, 18 Maret 2021 16:00 by Rie127 | 2088 hits
5 Drama Korea Populer yang Diharapkan Ada Musim Keduanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit dari beberapa drama Korea yang memiliki akhirnya menggantung dan membuat penasaran sehingga berharap akan ada musim keduanya.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang diharapkan akan ada musim keduanya oleh penggemar setia. Bahkan ada yang sudah bertahun-tahun ditungguin lho!

1. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna” Cast Welcomes Viewers In First Official Group Poster |  Soompi

Berfokus pada kisah Jang Man Wol (diperankan oleh IU), pemilik dari Hotel Del Luna yang juga bertugas untuk mengantarkan para roh halus kea lam baka, atau menuntaskan dendamnya di dunia.

Ending dari drama ini cukup membingungkan, apakah pada akhirny Man Wol dan Goo Chan Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo) bersatu atau tidak, terlebih kemunculan Kim Soo Hyun sebagai pemilik hotel selanjutnya.

2. Signal

Mengisahkan tentang pemecahan kasus yang dilakukan oleh para detektif yang berasal dari masa yang berbeda, yaitu masa kini dan masa lalu. Karena alurnya yang seru, dan membuat penonton juga menebak-nebak tentang kasus yang ditangani, drama ini diharapkan dapat memiliki musim keduanya.

3. Vagabond

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Walaupun kerap mendapatkan spoiler adanya musim keduanya, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut dari tim produksi, kapan drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy akan merilis musim keduanya.

Drama yang menceritakan tentang aksi teror pesawat ini sukses membuat penonton terkagum-kagum, ditambah dengan plot twist di akhir cerita yang tidak disangka-sangka.

4. Memories of Alhambra

Drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin cukup menarik perhatian penggemar drama Korea, dengan genre romantis dan juga fantasi yang disuguhkan.

Tidak mengherankan bahwa penonton mengharapkan musim kedua dari drama ini, terlebih di akhir cerita penonton dibuat penasaran dengan keadaan Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin), apakah ia masih hidup atau tidak.

5. Moon Lovers

‘Moon Lovers’ memang menjadi drama yang sangat dinantikan musim keduanya oleh para penggemar setianya. Bagaimana tidak, drama yang selalu membuat penonton meneteskan air mata di setiap episodenya ini memiliki akhir cerita yang cukup menggantung.

Hae Soo (diperankan oleh IU), yang kembali ke abad 21 dan meninggalkan Goryeo. serta Wang So (diperankan oleh Lee Jun Ki), yang bertekad untuk mencari Hae Soo, dimana pun ia berada.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)