home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon JB GOT7 Atas Kritikan Netizen, Youngjae dan Fans Ikut Kesal

Kamis, 18 Maret 2021 17:00 by muthiasp | 1893 hits
Respon JB GOT7 Atas Kritikan Netizen, Youngjae dan Fans Ikut Kesal
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Sejak GOT7 dinyatakan tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment, hanya JB yang belum secara resmi mengumumkan kegiatan selanjutnya. Ia mendapat kritik dari netizen karena dianggap kurang aktif belakangan ini.

Pada 17 Maret, JB memberikan respon terkait kritikan tersebut melalui Instagram Story-nya. Ia menjelaskan walau tidak aktif di depan layar, tetapi ia berperan penting di balik layar untuk memproduksi lagu GOT7.

"Ah! Kamu bertanya apa yang selama ini aku lakukan! Saya ingin merilis lagu [GOT7] jadi saya telah mengatur dokumen yang diperlukan di belakang layar, detail distribusi, mempelajari undang-undang merek dagang dan hak cipta, mentransfer, dan materi tingkat bisnis lainnya."

"Aku tidak duduk diam dan tidak melakukan apa-apa. Bahkan bisa dibilang aku orang tersibuk di belakang layar .. hehe .. cuma bilang ...

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Pekerjaan yang aku lakukan belum tentu terlihat, tetapi aku pikir akan lebih baik untuk memberi tahu kalian," ujarnya. JB menekankan bahwa apa yang dilakukannya adalah sesuatu yang sudah seharusnya sebagai pemimpin grup. Saking sibuknya, JB bahkan tidak bisa menikmati waktunya sendiri.

"Pada dasarnya, aku melakukan semua yang seharusnya dilakukan oleh seorang pemimpin hehe. Sekadar informasi, aku hampir tidak punya waktu untuk diri saya sendiri hehe. Aku kira ini perlahan waktu untuk mulai mengerjakan proyek ku sendiri sekarang ~~ Damai ~."

Ahgase, sebutan fansnya, ikut kesal dengan netizen yang menuding JB tidak mengerjakan apapun. Padahal, JB merangkap produser yang menciptakan lagu GOT7. Dan mengapresasi yang telah dilakukan JB demi kelangsungan GOT7.

Selain fans, Youngjae sesama rekannya di GOT7 juga ikut menanggapi tudingan netizen melalui Instagram Story, "Jangan sentuh Jaebummie hyung kami."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)