home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Yuri SNSD Sebagai Putri Jaman Joseon Tuai Pujian Netizen

Kamis, 18 Maret 2021 19:00 by muthiasp | 2301 hits
Penampilan Yuri SNSD Sebagai Putri Jaman Joseon Tuai Pujian Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yuri SNSD akan segera menghiasi layar kaca dengan membintangi drama sageuk berjudul Bossam Stealing Fate. Transformasinya sebagai wanita jaman Joseon menuai pujian publik karena dinilai sangat cocok.

Seperti yang diketahui, Yuri terkenal dengan imejnya yang seksi dan gadis kota modern. Dalam drama Bossam Stealing Fate, ia harus memerankan karakter putri Soo Kyung anak dari raja Gwanghae.

Netizen dibuat sangat terkesan saat tim produksi merilis foto-foto teaser Yuri sebagai putri Soo Kyung. "Heol, aku tidak pernah mengira Yuri akan terlihat bagus dalam drama sejarah tapi dia seperti sempurna," tulis seorang netizen.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

"Dia terlihat sangat, sangat cantik dengan gaya itu." "Aku sangat terkejut dia sangat cocok dengan citra yang tertutup dan rapi ini." "OMG, aku hampir tidak mengenalinya." "Dia benar-benar cantik klasik era Joseon!"

Sementara itu, karakter putri Soo Kyung digambarkan sebagai seorang janda yang ditinggal sang suami bahkan sebelum bulan madu. Lalu terlibat dengan Ba Woo, diperankan oleh Jung Il Woo, pria misterius yang menjadi perantara janda mencari suami baru.

Drama Bossam Stealing Fate dijadwalkan untuk tayang pada bulan Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)