home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Bagikan Pengalaman Syuting Film ‘The Box’, Makin Cinta Alat Musik

Kamis, 18 Maret 2021 22:00 by Rie127 | 1526 hits
Chanyeol EXO Bagikan Pengalaman Syuting Film ‘The Box’, Makin Cinta Alat Musik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (18/03), film The Box menggelar konferensi pers, dimana para aktor termasuk Chanyeol EXO dan Jo Dal Hwan menceritakan pengalaman mereka saat syuting.

Chanyeol mengungkapkan bahwa ia cukup merasa kesulitan ketika memerankan karaker Ji Hoon. Ia mengakui karakter Ji Hoon sangat berbeda dengan dirinya yang sebenarnya.

“Aku banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam. Sering kali, Jo Dal Hwan mengucapkan dialognya dan aku harus menatapnya saja. Aku sangat ingin berbicara. Setelah menjadi karakter, aku menjadi lebih tenang dan lebih serius dalam kehidupan normal aku Perasaan itu sangat baru dan menarik.”

Idol kelahiran 27 November 1992 tersebut mengungkapkan alasannya berperan di film ‘The Box’, ia berkata, “Itu adalah peran utama pertamaku, dan juga pertama kalinya aku bekerja dengan Jo Dal Hwan. Aku ingin belajar banyak, namun juga sangat gugup. Jo Dal Hwan sering kali memimpin, dan kami berbagi banyak percakapan pribadi saat kami semakin dekat. Aku belajar banyak dengan nyaman saat kami bekerja sama.”

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

‘The Box’ juga menjadi film bergenre trot pertama yang ia bintang. Dalam film tersebut ia juga akan menunjukkan keahliannya dalam bermain alat musik, yang tentunya sangat dinantikan oleh penggemar, khususnya EXO-L.

“Setelah bernyanyi trot, aku berpikir bahwa itu adalah genre yang sangat menawan. Sangat menyenangkan bekerja dengan music director. Liriknya juga sangat menyenangkan. Aku merekamnya di tengah-tengah suasana yang cerah,” ungkapnya.

Dia kemudian melanjutkan, “Karena promosi, aku tidak punya banyak waktu untuk berlatih memainkan alat musik, jadi aku merasa seperti telah menjauh dari alat musik. Namun melalui film ini, kecintaanku pada alat musik kembali tumbuh. Aku bahkan lebih menyukainya setelah syuting berakhir.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)