home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Akui Punya Kemiripan dengan Karakter Villain di Vincenzo

Jumat, 19 Maret 2021 09:40 by muthiasp | 1009 hits
Taecyeon Akui Punya Kemiripan dengan Karakter Villain di Vincenzo
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini dengan majalah 1st Look, Taecyeon 2PM berbicara tentang drama terbaru Vincenzo, yang mana ia berperan sebagai villain bernama Jang Joon Woo.

Jang Joon Woo awalnya digambarkan sebagai anak magang, yang ternyata adalah pimpinan grup perusahaan yang jahat. Peran multifaset ini pertama kalinya diambil oleh Taecyeon, sehingga menjadi momennya juga untuk memperlihatkan kemampuan akting yang lebih luas.

Menggambarkan peran tersebut sebagai tantangan baru baginya, Taecyeon mengungkapkan bahwa ia awalnya tertarik pada karakter Jang Joon Woo karena kemiripan mereka.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

“Joon Woo memiliki begitu banyak kesamaan dengan kepribadian ku di kehidupan nyata sehingga ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku berpikir, 'Aku harus melakukan peran ini!'," kenangnya. "Tapi ternyata, Jang Joon Woo adalah karakter dengan berbagai macam pesona yang tidak terduga."

“Karena dia adalah karakter yang kepribadiannya berubah-ubah antara dingin dan hangat, aku telah menghabiskan banyak waktu mengkhawatirkan setiap detail kecil selama syuting, bertanya-tanya, 'Akankah terlihat benar jika aku mengekspresikan [karakter] seperti ini?'," kata Taecyeon.

Lanjutnya, "Karena ini adalah jenis akting yang belum pernah aku coba sebelumnya, aku ingin tahu bagaimana reaksi penonton terhadap sisi ku yang ini." Hasilnya, penonton menyukai akting Taecyeon sebagai Jang Joon Woo yang kocak dan menyeramkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)