home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin dan Rowoon Dipasangkan dalam Drama Sageuk

Jumat, 19 Maret 2021 10:15 by fzhchyn | 954 hits
Park Eun Bin dan Rowoon Dipasangkan dalam Drama Sageuk
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Park Eun Bin dan Rowoon SF9 dipastikan untuk membintangi drama bersama! Pada 19 Maret, telah dikonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut akan berperan dalam drama sageuk KBS ‘Yeonmo’ yang akan datang.

Diadaptasi dari sebuah manhwa (komik Korea), ‘Yeonmo’ adalah drama sejarah tentang anak kembar yang lahir di istana. Meskipun salah satu dari mereka ditinggalkan karena takdirnya sebagai perempuan, dia kemudian berpura-pura menjadi laki-laki dan menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin akan berperan sebagai putra mahkota bernama Lee Hwi. Karakternya digambarkan sebagai putra mahkota yang sempurna, terampil dalam seni sastra dan bela diri, serta memiliki kecantikan yang anggun. Namun karena rahasianya, Lee Hwi tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada dunia dan menjaga jarak antara siapa pun yang berusaha mendekat, termasuk para dayang istana.

Rowoon akan berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Dia adalah seorang guru dari Putra Mahkota sikangwon, sebuah kantor pemerintahan yang bertujuan mendidik putra mahkota. Dia digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet, tetapi juga cenderung mengambil kehidupan apa adanya dan hidup bebas dari masalah duniawi sebagai seorang optimis yang menikmati hidup.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Sebagai putra seorang pejabat pemerintah di Saheonbu (sebuah kantor investigasi pemerintah), masa depannya tampak jelas telah ditetapkan untuknya. Namun, ada alasan mengapa dia memilih untuk menempuh jalannya sendiri dan meninggalkan jalan yang mudah itu.

Staf produksi ‘Yeonmo’ menyatakan, "Park Eun Bin dan Rowoon, yang terlihat seperti keluar dari halaman buku komik, telah mengkonfirmasi casting mereka di 'Yeonmo'. Park Eun Bin akan menunjukkan sisi baru dari dirinya sebagai putra mahkota wanita, sementara Rowoon berperan sebagai pemeran utama pria menawan yang akan melemparkan emosinya ke dalam kekacauan. Harap nantikan romansa yang tak terlupakan di antara karakter mereka."

Drama ini disutradarai oleh Song Hyun Wook (‘Beauty Inside’ dan ‘Another Oh Hae Young’) dan ditulis oleh Han Hee Jung (‘Clean with Passion for Now’). Syuting akan segera dimulai dan drama ini diharapkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)