home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Joon Sambut Kelahiran Anak Ketiga di Usia 54 Tahun

Jumat, 19 Maret 2021 10:30 by muthiasp | 691 hits
Shin Hyun Joon Sambut Kelahiran Anak Ketiga di Usia 54 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usia hanya sekedar angka begitu menggambarkan kehidupan aktor sekaligus pembawa acara Shin Hyun Joon. Pasalnya, ia akan dikaruniai anak ketiga di usianya yang memasuki 54 tahun, sesuai perhitungan umur Korea.

Pada 19 Maret, Shin Hyun Joon mengabarkan melalui Instagram pribadi, bahwa dia dan istrinya sedang menunggu kelahiran anak ketiga mereka. "Sebagai ayah dan ibu, kami sangat bersyukur karena tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata."

"Namun di sisi lain kami merasa sangat kasihan kepada anak kami. Kepada anak kami, yang datang kepada kami seperti hadiah ajaib selama masa sulit, kami sangat berterima kasih, dan kami mencintaimu," tulisnya.

Pria kelahiran 1968 ini pun meminta doa untuk persalinan yang lancar agar anak dan istrinya sehat selamat. "Mohon doanya untuk persalinan yang aman untuk istri saya dan kesehatan anak kami. Saya selalu bersyukur. Terima kasih."

Sementara itu, Shin Hyun Joon diketahui resmi menikah dengan sang istri pada tahun 2013 di usianya yang ke 45 tahun. Kemudian putra pertama mereka lahir pada tahun 2016, diikuti oleh yang kedua pada tahun 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)