home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Dikabarkan Gantikan Jo Byeong Gyu dalam Drama Baru tvN

Jumat, 19 Maret 2021 11:45 by bellaevania | 761 hits
Taecyeon Dikabarkan Gantikan Jo Byeong Gyu dalam Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul skandal bullying di sekolah yang dituduhkan kepada aktor Jo Byeong Gyu. Kabarnya Taecyeon 2PM ditawari peran yang sebelumnya ditawarkan pada Jo Byeong Gyu dalam drama sageuk terbaru tvN.

Pada 19 Maret, agensi Taecyeon mengonfirmasi menerima tawaran untuk membintangi drama yang berjudul Tale of Secret Royal Inspector and Jo Yi. Namun saat ini masih dalam pertimbangan dan belum ada keputusan final.

Sebelumnya pada awal tahun ini aktor Jo Byeong Gyu dikonfirmasi menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut. Aktris Jung So Min juga dikabarkan tengah dalam pertimbangan untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi akan menceritakan tentang inspektur rahasia kerajaan yang tugasnya adalah menyamar dan mengungkap korupsi. Ceritanya akan berfokus pada perjalanan seorang inspektur kerajaan rahasia yang malas dan seorang wanita berapi-api yang memiliki cara berpikir modern saat mereka bekerja sama untuk menyelidiki kebenaran.

Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi ditulis oleh Lee Jae Yoon, penulis skenario Girl Cops. Drama ini diperkirakan akan segera melakukan syuting setelah daftar pemain ditetapkan dan direncanakan tayang akhir tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)