home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Ungkap 2PM Serius Bahas Comeback Mendatang

Jumat, 19 Maret 2021 13:00 by muthiasp | 1738 hits
Taecyeon Ungkap 2PM Serius Bahas Comeback Mendatang
Image source: Cosmo Men

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu Junho kembali dari militer pada 20 Maret mendatang, 2PM tengah melakukan diskusi terkait rencana perilisan album terbaru yang sudah sangat dinantikan oleh penggemar.

Dalam sesi wawancara bersama majalah 1st Look, Taecyeon mengatakan, "Masih belum jelas apakah kami akan dapat kembali tahun ini, tetapi kami sedang merencanakannya."

Dengan semua anggota 2PM yang sekarang telah menyelesaikan wajib militer mereka, para penggemar sangat menantikan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup lengkap, selama kurang lebih lima tahun.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Kemudian Taecyeon berpesan kepada penggemar, “Karena kami telah absen selama lebih dari lima tahun, para anggota sedang serius mendiskusikan sisi grup mana yang dapat kami tunjukkan [melalui comeback], jadi harap tunggu sedikit lagi."

2PM terakhir meluncurkan album Gentlemen's Game pada September 2016 lalu, dengan lagu utama Promise (I'll Be) yang liriknya ditulis oleh Taecyeon. Dan pada tahun 2020, lagu My House yang dirilis tahun 2015 mendadak viral.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)