home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Ceritakan Momen Berkesan Saat Bertemu Jin BTS

Jumat, 19 Maret 2021 12:30 by fzhchyn | 2171 hits
Kim Nam Gil Ceritakan Momen Berkesan Saat Bertemu Jin BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Nam Gil meceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Jin BTS di ajang penghargaan beberapa waktu yang lalu. Sang aktor baru-baru ini muncul dalam video ‘Fan’s Mind Reader’ yang diunggah channel YouTube K-POP Fangirling Reporter, di mana ia berbicara mengenai karir dan kehidupannya.

Ia kemudian disinggung mengenai bagaimana fans BTS sangat menyukainya, dan Kim Nam gil mengatakan, “Mereka menunjukkan banyak dukungan kepadaku,” dan menjelaskan, “Aku bertemu dengan mereka (BTS) di Golden Disc Awards baru-baru ini dan mungkin karena aku mendengar bahwa aku adalah role model-nya, tapi dia (Jin) benar-benar menarik perhatianku. Aku tidak bisa tidak menyukainya lebih dari siapa pun di tim mereka.”

Kim Nam Gil melanjutkan, “Aku baru saja akan mengucapkan selamat tinggal dan meninggalkan tempat, jadi orang-orang saling mengucapkan terima kasih dan salam. Kemudian pandangan kita bertemu, dan aku berkata, ‘Kau pasti Jin’ dan dia mengiyakannya, jadi kami sedikit bertukar sapa tanpa jabat tangan karena Corona dan aku tidak bisa meminta nomornya di sana, kau tahu.”

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Sang aktor juga mengungkapkan kesannya mengenai Jin dengan mengatakan, “Aku rasa dia seorang musisi yang hebat saat ini, tapi aku bisa melihatnya sebagai seorang aktor juga. Jadi aku tidak bisa tidak lebih memperhatikannya sehingga aku mendukungnya dalam diam. Jangan salah paham, ARMY.”

Mengakhiri cerita pengalamannya bertemu dengan idola K-Pop tersebut, Kim Nam Gil mengatakan, “Setelah aku menyelesaikan penghargaan dan turun panggung, jantungku berdebar sangat cepat sehingga sangat mengesankan. Aku sangat berharap dia melakukannya dengan baik. Juga fakta bahwa aku bertemu dan menyapanya, itu sangat mengesankan. Jadi aku lebih mendukungnya sekarang. (Kepada Jin) Telepon aku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)