home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Takjub, YoonA SNSD Sukses Perbaiki Postur Kakinya

Sabtu, 20 Maret 2021 08:00 by muthiasp | 9459 hits
Bikin Takjub, YoonA SNSD Sukses Perbaiki Postur Kakinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walau selalu mendapat pujian atas visualnya yang luar biasa memukau, YoonA punya masalah sendiri dengan postur tubuhnya pada bagian kali. Ia diketahui memiliki bowlegs atau kaki berbentuk O, yang kini sudah membaik.

Netizen dibuat takjub dengan perubahan besar postur kaki anggota SNSD itu sejak debut pada tahun 2007 silam. Dahulu, kaki YoonA terlihat jelas membentuk huruf O, baik saat berdiri saja maupun berjalan.

Biasanya YoonA akan menutupi kekurangannya itu dengan pose menyilangkan kali. Namun kini sudah tidak perlu lagi ditutupi. Tampaknya YoonA melakukan usaha bertahun-tahun secara konsisten yang akhir bisa memperbaikinya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Dalam rangkaian foto terbaru di sejumlah acara, kaki wanita yang punya tinggi badan 168 cm ini terlihat dengan bentuk normal. Hal itu, membuat bagian kakinya tampak lebih jenjang dan semakin memesona.

Foto sebelum dan sesudahnya pun dibagikan di komunitas online, di mana banyak netizen memberikan pujian. "Wow, itu luar biasa," "Aku tidak percaya dia bisa menyesuaikan itu," "Pasti sulit untuk menyesuaikan kakinya, saya kagum atas usahanya."

Tidak sedikit yang sangat penasaran dengan perawatan atau terapi apa yang dilakukan YoonA hingga memperbaiki postur kakinya tersebut. "Saya berharap saya tahu metodenya," "Dia mungkin mendapat perawatan rehabilitasi untuk menyesuaikan itu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)