home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Chemistry Lee Min Ki dan Nana di Teaser Terbaru Drama ‘Oh! Master’

Jumat, 19 Maret 2021 14:00 by Rie127 | 1717 hits
Intip Chemistry Lee Min Ki dan Nana di Teaser Terbaru Drama ‘Oh! Master’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdananya pada 24 Maret mendatang, drama Oh! Master semakin memperlihatkan chemistry antar karakter utama lewat video teaser yang dirilis.

Dalam video teaser terbarunya, Han Bi Soo (diperankan oleh Lee Min Ki) menjadi penyewa rumah milik Oh Ju In (diperankan oleh Nana), keduanya akhirnya tinggal bersama.

Awalnya mereka masih beradaptasi karena tinggal dalam satu rumah, terlebih kebiasaan memakai kamar mandi, dimana Han Bi Soo hanya memakai handuk saat keluar dari kamar mandi, dan terlihat oleh Oh Ju In.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Masalah lain, ketika Han Bi Soo sedang berfokus untuk menulis naskah dikamarnya, namun terganggu dengan suara keras Oh Ju In yang sedang bercanda dengan temannya Lee Hyun Jung (diperankan oleh Bae Kwang Ja).

Semakin hari, keduanya mulai memahami satu sama lain, seperti memperhatikan kebiasaan dan sifat masing-masing. Mereka juga menunjukkan keakraban mereka saat berbincang dan minum bersama.

Hal ini membuat penonton mengira hubungan keduanya akan segera terjalanin karena mereka tinggal satu rumah, dan aka nada hal-hal lucu yang akan terjadi diantara mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)