home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reality Show ‘House on Wheels’ Rilis Poster untuk Musim Keduanya

Jumat, 19 Maret 2021 15:45 by Rie127 | 1986 hits
Reality Show ‘House on Wheels’ Rilis Poster untuk Musim Keduanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show 'House on Wheels pertama kali tayang pada Juni 2020, dibintangi oleh Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo. Namun pada musim keduanya, Yeo Jin Goo tidak dapat bergabung karena sedang mengerjakan projek drama ‘Beyond Evil’ dan digantikan oleh Im Siwan.

Salah satu poin penting yang harus diperhatikan di musim kedua adalah bagaimana Im Siwan cocok dengan Sung Dong Il dan Kim Hee Won sebagai rekan untuk berbagi cerita.

Sutradara produser Kang Goong berkata, “Pemirsa dapat melihat semangat dan masa muda Im Siwan yang unik melalui ‘House on Wheels’ musim kedua.”

Baca juga: Rowoon SF9, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Reuni di House on Wheels 4

Dalam poster tersebut, ketiga pemeran menikmati pemandangan sore yang santai di tepi laut setelah menyiapkan rumah portabel mereka. Poin penting lainnya yang dinantikan adalah peningkatan yang dilakukan pada rumah portable.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dan Oh Jung Se telah dipastikan akan tampil sebagai bintang tamu di musim kedua. Aktris Kim Yoo Jung juga sedang dalam pembicaraan dengan tamu di acara itu.

‘House on Wheels’ musim kedua telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan April mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)