home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Proyek Drama Pertama Park Hyung Sik Setelah Wamil?

Jumat, 19 Maret 2021 16:50 by fzhchyn | 3983 hits
Inikah Proyek Drama Pertama Park Hyung Sik Setelah Wamil?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi menuntaskan tujas wajib militer pada awal tahun ini, Park Hyung Sik dikabarkan bakal segera kembali ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama. Dikatakan bahwa aktor ini mendapat banyak tawaran akting, termasuk drama sageuk baru tvN ‘The Golden Hairpin’.

Pada 19 Maret, seorang perwakilan industri melaporkan, “Park Hyung Sik akan kembali ke layar kaca dengan 'The Golden Hairpin' (judul sementara), proyek tvN yang paling ditunggu untuk paruh kedua tahun ini.”

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi aktor United Artists Agency berkomentar, "Diskusi positif sedang berlangsung setelah mendapat tawaran untuk tampil dalam proyek baru penulis Jung Hyun Jung 'The Golden Hairpin'."

‘The Golden Hairpin’ berkisah tentang seorang jenius yang suatu hari terbangun karena keluarganya dituduh melakukan pembunuhan dan seorang pangeran yang menderita kutukan misterius. Kisah mereka dimulai ketika mereka memiliki pertemuan yang menentukan di mana keduanya saling mengakui sebagai satu-satunya penyelamat mereka. Meskipun hubungan mereka dimulai sebagai transaksi, perlahan-lahan tumbuh menjadi romansa yang tak terhindarkan.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Park Hyung Sik telah ditawari peran Pangeran Lee Hwan, yang telah berubah dari sosok yang paling berjiwa bebas menjadi yang paling sinis setelah naik ke tampuk kekuasaan menyusul penurunan takhta ayahnya dan kematian saudara laki-lakinya. Dia jatuh ke jurang kegelapan yang lebih dalam ketika ibunya, satu-satunya anggota keluarga yang tersisa dan orang yang dia percayai, meninggal segera setelah itu. Dia adalah orang yang tidak berani di luar tetapi berakar dalam pada kesedihan.

Naskah untuk ‘The Golden Hairpin’ akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, penulis di balik serial ‘I Need Romance’, ‘Discovery of Love’, ‘Five Enough’, ‘Romance Is a Bonus Book’, dan ‘Lovestruck in the City’. Drama akan disutradarai oleh Lee Jong Jae, yang sebelumnya mengerjakan ‘100 Days My Prince’. Dia juga menyutradarai serial roman ‘Another Oh Hae Young’ dan serial fiksi ilmiah ‘Duel’.

Sementara itu, Park Hyung Sik telah mengambil berbagai peran dalam proyek akting termasuk ‘Hwarang’, ‘Strong Woman Do Bong Soon’, dan ‘Juror 8’. Dia dilaporkan telah mendapat beberapa tawaran sejak kembali dari militer, dan ada banyak antisipasi untuk proyek mana yang akan dia pilih selanjutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)