home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seungwoo VICTON dan Hyejeong AOA Dikonfirmasi Bintangi Web Movie Romantis

Senin, 22 Maret 2021 08:45 by bellaevania | 647 hits
Han Seungwoo VICTON dan Hyejeong AOA Dikonfirmasi Bintangi Web Movie Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HL Company dan Celebe Korea mengonfirmasi bahwa Love #Hashtag akan ditayangkan sebagai musim kedua untuk I Started Following Romance.

I Started Following Romance adalah web drama yang ditayangkan pada 2019 lalu, menceritakan kisah cinta lima mahasiswa yang terjalin melalui Instagram seperti DM, Instagram Stories, komentar, like dan hastag.

Love #Hastag menjadi serial web movie dengan 10 bagian yang masih bertemakan cinta melalui media sosial, kali ini menceritakan kisah cinta orang-orang di usia 20-an dan 30-an.

Baca juga: 5 Member Girl Group K-Pop yang Bertubuh Tinggi

Aktor Oh Chang Suk menjadi pemeran utama romansa 30-an, berperan sebagai pemilik kafe bernama Kang Ji Hoon. Hyejeong AOA akan menjadi lawan main Kang Ji Hoon, berperan sebagai wakil dari Celebe bernama Yoon So Ra.

Han Seungwoo VICTON menjadi pemeran utama dari kisah romansa orang berusia 20-an, berperan sebagai penyanyi yang memiliki cita-cita tinggi bernama Lee Si Woo. Lalu Chae Soo Ah akan berperan sebagai aktris bernama Kim Chae Ah.

Love #Hastag disutradarai oleh Kim Yong Woon dan akan tayang perdana pada 27 April mendatang melalui aplikasi Celebe dan Youtube Channel Celebe Korea.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)