home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana Dikabarkan Bergabung dengan Jeon Yeo Bin di Serial Netflix ‘Glitch’

Senin, 22 Maret 2021 09:30 by bellaevania | 1046 hits
Nana Dikabarkan Bergabung dengan Jeon Yeo Bin di Serial Netflix ‘Glitch’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nana memiliki kemungkinan untuk beradu akting dengan aktris Jeon Yeo Bin dalam proyek serial Netflix karya penulis Extracurricular, Jin Han Sae berjudul Glitch.

Glitch menceritakan tentang seorang wanita yang mencari kekasihnya yang menghilang pada suatu malam dalam kilatan cahaya yang tidak dikenal. Dengan bantuan pengamat UFO, dia mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius.

Sebelumnya Jeon Yeo Bin dikonfirmasi berperan sebagai Hong Ji Hyo, wanita yang mencari kekasihnya yang hilang. Nana disebut akan mengambil peran sebagai Heo Bo Ra, streamer Twitch yang gagal dan Youtuber kecil yang kerap membahas misteri dengan hanya ratusan subscribers.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Heo Bo Ra juga merupakan anggota komunitas pengamat UFO yang menghabiskan hari demi hari di dalam kamar untuk mengedit videonya. Agensi Nana, Pledis Entertainment mengatakan Nana tengah mempertimbangkan tawaran ini.

Nana sendiri saat ini tengah membintangi drama MBC Oh My Ladylord bersama aktor Lee Min Ki dan Minhyuk CNBLUE. Drama tersebut mulai tayang pada 24 Maret mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)