home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Dipastikan Comeback Bulan Depan, Ini Bocoran Albumnya

Senin, 22 Maret 2021 11:40 by fzhchyn | 781 hits
ITZY Dipastikan Comeback Bulan Depan, Ini Bocoran Albumnya
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sekitar delapan bulan sejak comeback terakhirnya pada Agustus tahun lalu, ITZY akhirnya akan kembali merilis album baru. Meski belum diketahui apakah ini akan menjadi mini atau full album, namun fans sudah antusias menantikannya.

Pada 22 Maret tengah malam waktu Korea, ITZY secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada bulan depan. Dalam poster yang diungkap, girl group JYP Entertainment ini akan merilis ‘Guess Who’ pada 30 April pukul 1 siang KST.

Di hari yang sama, grup mengungkap detail mengenai album fisik ‘Guess Who’ yang akan tersedia dalam tiga versi. Pemesanan sudah dibuka mulai hari ini hingga 29 April, dan fans yang membeli saat masa pre-order akan mendapatkan benefit tersendiri.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

ITZY, yang baru saja merilis fan song baru mereka ‘MIDZY’ pada minggu ini, terakhir kali melakukan comeback pada bulan Agustus dengan ‘Not Shy’, yang berarti bahwa perilisan mereka mendatang ini akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari delapan bulan.

Dalam wawancara dengan Forbes belum lama ini, ITZY membagikan bocoran tentang album baru mereka dengan mengatakan, “Kalian bisa menantikan untuk melihat kami dalam nuansa yang lebih dewasa di album baru. Kami bersenang-senang saat belajar koreografinya dan bekerja dengan tim penata gaya untuk penampilannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)