home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Ungkap Cerita Diputusin Pacarnya

Senin, 22 Maret 2021 12:00 by muthiasp | 749 hits
Kyuhyun Ungkap Cerita Diputusin Pacarnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyuhyun sempat membuat penggemar heboh tentang cerita mantan pacar yang tidak diketahui kapan mereka menjalin asmara. Baru-baru ini, Kyuhyun kembali mengungkapkan cerita putus cinta di masa lalu.

Pada episode terbaru JTBC Mystical Record Shop (terjemahan literal), Yoon Jong Shin, rekan sesama pembawa acara, bertanya kepada Kyuhyun, "Bagaimana kamu putus dengan seseorang?"

Kyuhyun langsung menjawab, "Kamu harus membicarakannya, tentunya." Kemudian, menyadari bahwa ketiga MC lainnya tetap diam, dia memprotes sambil tertawa, "Mengapa kalian semua menatapku?"

Ketika Yoon Jong Shin bertanya apakah tidak ada yang pernah minta putus dengannya, Kyuhyun berkata, "Tidak, aku pernah dicampakkan sebelumnya."

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Lalu Kyuhyun berbagi cara mengakhiri hubungan, "Aku merasa kamu mungkin harus bertemu dengan seseorang secara langsung atau menelepon mereka di telepon untuk putus dengan mereka, [daripada hanya mengirim SMS]."

Yoon Jong Shin berkomentar, "Saya pikir di zaman saya, semua orang bertemu secara langsung ketika mereka putus."

Kyuhyun melanjutkan dengan mengenang, "Ketika aku dicampakkan di tahun pertama sekolah menengahku, mantanku mengatakan kepadaku melalui telepon, 'Kita putus'. Jadi aku berkata, 'Tidak, mari kita bertemu langsung dan membicarakannya, bahkan jika kita akhirnya putus'."

Namun rasanya justru berbanding terbalik, "Jadi kita bertemu, tapi aku menyadari bahwa pada akhirnya, kamu menjadi lebih sedih jika bertemu langsung,” lanjut Kyuhyun dengan senyum sedih. “Sebenarnya mungkin lebih baik untuk mengakhiri semuanya melalui telepon.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)