home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Debut Film Korea Romantis Bareng Jun U-KISS

Senin, 22 Maret 2021 14:40 by muthiasp | 1666 hits
Seohyun SNSD Debut Film Korea Romantis Bareng Jun U-KISS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-Pop generasi kedua dipertemukan dalam sebuah judul film terbaru garapan Netflix berjudul Moral Sense. Mereka adalah Seohyun SNSD dan Jun U-Kiss atau Lee Joon Young yang akan menjadi pasangan dalam film tersebut.

Menurut siaran pers Netflix, Seohyun dan Jun akan mengambil peran utama dalam film Moral Sense, yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Moral Sense bercerita tentang seorang pria yang memiliki selera unik pada wanita, dan seorang wanita yang kebetulan mengetahui rahasianya.

Seohyun memainkan peran sebagai Jung Ji Woo, pemeran utama wanita yang bertanggung jawab atas percintaan dengan rekan kerja prianya setelah dia secara tidak sengaja mengetahui tentang rahasianya, seleranya yang unik pada wanita.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Sementara Jun memerankan karakter Jung Ji Hoo, pria dengan selera yang tidak biasa. Dia sangat populer di kalangan karyawan wanita di perusahaan, dan pesona tak terduga tersembunyi oleh visualnya yang sempurna.

Film Moral Sense akan menampilkan chemistry unik antara kedua karakter tersebut, saat Jun mencoba menyembunyikan rahasia yang tidak ingin diketahui orang lain, dan Seohyun menemukan rahasia yang sama.

Ini akan jadi momen debut film Korea bagi Seohyun, yang sebelumnya berakting di film China berjudul So I Married an Anti-fan, pada tahun 2016. Begitu pula dengan Jun yang akhirnya bisa debut layar lebar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)