home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ki, Nana, dan Kang Min Hyuk Berikan Poin Penting Dalam Drama ‘Oh My Ladylord’

Senin, 22 Maret 2021 15:00 by Rie127 | 1709 hits
Lee Min Ki, Nana, dan Kang Min Hyuk Berikan Poin Penting Dalam Drama ‘Oh My Ladylord’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode perdananya pada 24 Maret mendatang, ketiga pemeran utama drama ‘Oh My Ladylord’, yaitu Lee Min Ki, Nana, dan Kang Min Hyuk memberikan poin-poin penting yang harus diperhatikan di drama.

Lee Min Ki berkata, “Ini adalah naskah yang mengandung banyak genre, seperti romansa asmara, komedi, keluarga, dan fantasi. Selain itu, ceritanya mengalir dengan cara yang sangat unik, yang sangat menawan.”

Nana melanjutkan, “Poin utama yang aku pilih adalah bagaimana ceritanya berputar di sekitar keluarga yang hangat dan orang-orang yang menjalani kehidupan sepele dan jatuh cinta. Menurutku asmara kohabitasi baru antara Oh Ju In dan Han Bi Soo itu spesial.”

“Melalui ‘Oh My Ladylord’ aku pikir aku akan menunjukkan sisi baru diriku sebagai Oh Ju In yang hangat. Nantikan ‘Oh My Ladylord’ yang akan lebih menarik jika kalian menontonnya bersama keluarga.”

Baca juga: Review Drama Oh My Ladylord: Penulis Naskah Kejam dan Aktris yang Berakhir Tinggal Serumah

Sementara itu Kang Min Hyuk berkomentar, “Chemistry antara dua orang yang jatuh cinta dengan Oh Ju In itu menarik. ‘Oh My Ladylord’ adalah sebuah drama yang bisa memberi kalian kegembiraan dan kehangatan.”

Drama yang juga memiliki judul lain ‘Oh! Master’ ini mengisahkan tentang seorang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo (diperankan oleh Lee Min Ki), yang tidak ingin terlibat dalam hubungan asmara, dan aktris populer bernama Oh Ju In (diperankan oleh Nana) yang tidak dapat berpacaran.

Kang Min Hyuk sendiri berperan sebagai Jung Yo Jin, anak dari keluarga kaya raya yang menyukai Ju In, ia juga mengetahui semua hal tentang Ju In, dan dapat melakukan apa saja untuknya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penayangan perdana ‘Resident Playbook’, yang merupakan spin off dari ‘Hospital Playlist’, kemungkinan akan ditunda. Menurut SPOTV News, drama yang dibintangi Go Youn Jung, Kang You Seok, dan Shin Si Ah ini kabarnya akan ditunda hingga tahun depan....
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)