home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Selesai Dengan ‘Joseon Exorcist’, Jang Dong Yoon Ditawari Bintangi Drama Terbaru

Senin, 22 Maret 2021 17:00 by Rie127 | 1586 hits
Belum Selesai Dengan ‘Joseon Exorcist’, Jang Dong Yoon Ditawari Bintangi Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (22/03), sumber dari industri drama mengabarkan bahwa aktor Jang Dong Yoon saat ini telah ditawari untuk membintangi drama terbaru KBS berjudul ‘Oasis’.

DongYi Company selaku agensi kemudian memberikan klarifikasi, “Drama ‘Oasis’ menjadi salah satu projek yang didapatkan untuk Jang Dong Yoon bintangi.”

Jang Dong Yoon telah ditawari untuk memerankan tokoh utama bernama Lee Doo Hak, seorang pemuda yang memiliki otak pintar, ia lahir disebuah kota kecil, Provinsi Jeolla.

Hingga pada akhirnya ia terjebak dalam pusaran peristiwa dan berakhir di tengah konflik. Lewat grup penipuan real estate, ia menjadi gangster politik dan menjalani hidupnya untuk membalaskan dendam ayahnya yang meninggal karena ketidakadilan.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

‘Oasis’ sendiri merupakan drama yang memiliki latar belakang Korea Selatan pada tahun 80-90an, dan menggambarkan kehidupan yang sengit, penuh balas dendam, dan konflik yang terjadi pada kaum muda.

Drama ini juga menggambarkan tentang mereka yang mengejar kekuasaan dan kekayaan dengan cara apa pun, meskipun mereka harus menggunakan cara yang salah dan tidak sesuai dengan nilai-nilai sosial.

Drama yang ditulis oleh Jung Hyung Soo dan di sutradarai oleh Yoon Sung Sik, sutradara drama ‘Mr. Queen’ ini  telah dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021 ini.

Jang Dong Yoon telah sukses membuat penonton kagum lewat perannya di drama ‘The Tale of Nokdu’, dan ‘Search’. Saat ini ia juga sedang membintangi drama thriller fantasi berjudul ‘Joseon Exorcist’ yang akan tayang pada 22 Maret mendatang pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)