home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

Senin, 22 Maret 2021 17:15 by muthiasp | 2045 hits
Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Soyou dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang memiliki tubuh ramping dan ideal. Melalui Youtube Channel pribadinya, Soyou membagikan enam langkah diet yang sehat agar tidak menyiksa.

1. Makanan adalah bagian terpenting.

Menurut Soyou, makanan tetap menjadi aspek yang penting dalam melakukan diet. Hanya saja pola makan harus diubah menjadi lebih sehat, khususnya mengurangi yang bisa memicu kenaikan berat badan.

2. Jangan melakukan diet ekstrem.

Soyou mengatakan jika memotong kalori terlalu banyak dengan melakukan diet ekstrim adalah tidak sehat dan tidak efektif. Hal penting dari diet adalah dilakukan dengan konsisten.

3. Makan tiga kali sehari.

Mempertahankan pola makan tiga kali sehari juga mendukung diet, tentu dengan makanan dan porsi yang dijaga. Khususnya sarapan walau sedikit tetapi penting. Soyou menyarankan untuk mengganti nasi putih dengan nasi coklat atau nasi shirataki.

Baca juga: Soyou Tinggalkan Agensi Big Planet Made

4. Bekal makan siang sendiri.

Dengan membuat makan siang sendiri, maka jenis makanan sehat yang dibuat bisa sesuai keinginan. Selain itu juga hemat dan lebih bisa mengontrol asupan sehari-hari.

5. Ambil foto makan.

Soyou menggunakan aplikasi bernama Time Stamp untuk menyimpan foto-foto dari menu makanan yang disantapnya. Hal itu untuk mengingatkan lagi apa yang kita konsumsi apabila berat badan tidak turun.

6. Olahraga yang disukai dan konsisten.

Bagi Soyou, apabila siap diet maka harus berolahraga. Olahraga apapun kesukaan kamu. Kalau Soyou biasanya melakukan yoga, angkat beban, dan kardio. Ia juga menyarankan untuk jalan kaki 10 ribu langkah, atau mengikuti olahraga dari Youtube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)