home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Dibintangi Rain, Ada yang Tayang di Tahun 2021

Selasa, 23 Maret 2021 09:00 by Rie127 | 4446 hits
5 Drama Korea Dibintangi Rain, Ada yang Tayang di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama Korea angkatan lawas, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aktor yang memiliki nama asli Jung Ji Hoon. Ia sukses debut sebagai aktor pada 2003 lewat drama ‘Sangdoo, Let's Go to School!’.

Pelantun dari lagu ‘Rainism’ ini juga sukses membintangi drama-drama populer lainnya, dimulai dari kisah pernikahan kontrak hingga drama terbarunya di tahun 2021 ini.

1. Full House

Penggemar budaya Korea jalur drama, pastinya pernah menonton ‘Full House’, drama ini bahkan dianggap drama populer sepanjang masa, yang saat ini masih dicintai penggemar.

Mengisahkan tentang Lee Young Jae (diperankan oleh Rain), seorang akor populer yang terpaksa harus menikah secara kontrak dengan Han Ji Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang penulis novel, sekaligus pemilik dari rumah yang dibeli oleh Young Jae. Rumah tersebut dijual oleh kedua sahabatnya tanpa sepengetahuan Ji Eun

2. A Love to Kill

Mengisahkan tentang Kang Bok Goo (diperankan oleh Rain), yang bekerja sebagai penagih hutang dan kerap terlibat dalam pertarungan. Ia juga memiliki niat untuk melakukan balas dendam pada mantan kekasih kakaknya Min Goo, bernama Cha Eun Sook, yang merupakan seorang aktris.

Ia akhirnya melamar menjadi pengawal Cha Eun Sook, namun seiring dengan berjalannya waktu, Book Goo jatuh cinta dengan Eun Sook.

3. My Lovely Girl

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Mengisahkan tentang Hyun Wook (diperankan oleh Rain), seorang presiden direktur sebuah perusahaan hiburan. Ia pernah kehilangan kekasih bernama Yoon Se Eun akibat sebuah kecelakaan tragis.

Tiga tahun setelah tragedi tersebut, ia bertemu dengan Se Na (diperankan oleh Kristal Jung), yang merupakan adik kandung Yoon Se Eun. Hingga pada akhirnya keduanya pun akhirnya jatuh cinta.

4. Please Come Back, Mister

Drama yang diadaptasi dari novel ini mengisahkan tentang Lee Hae Joon (diperankan oleh Rain), direktur department store yang sukses, tampan dan selalu fokus terhadap pekerjaannya.

Namun, satu fakta mengejutkan adalah ia merupakan reinkarnasi dari Kim Young Soo (diperankan oleh Kim In Kwon), seorang laki-laki yang sangat mencintai keluarganya, namun meninggal karena sebuah kecelakaan.

5. Ghost Doctor

Baru-baru ini Rain dikonfirmasi membintangi drama terbaru di tahun 2021 berjudul ‘Ghost Doctor’. Ia akan berperan sebagai tokoh utama bernama Cha Young Min.

Drama ini mengisahkan tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam keterampilan dan kepribadian tetapi akhirnya menggabungkan roh dan tubuh dalam metode kesurupan membingungkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)