home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Lakukan Persiapan Ini Untuk Drama Terbarunya

Selasa, 23 Maret 2021 09:45 by muthiasp | 586 hits
Kim Soo Hyun Lakukan Persiapan Ini Untuk Drama Terbarunya
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul That Night (terjemahan literal) yang merupakan remake dari serial BBC Criminal Justice. Pada sesi wawancara terbaru bersama Vogue, ia berbagi tentang drama tersebut.

“Criminal Justice adalah drama yang dibuat di Inggris pada tahun 2008. Ini lima episode dalam versi aslinya, jadi alur ceritanya bergerak cepat dan Anda tenggelam dalam karakter itu lebih cepat. Versi Amerika ada delapan episode, jadi ada lebih detail dan penjelasannya. Kedua versi tersebut memiliki kelebihan," papar Kim Soo Hyun.

Aktor tampan ini lantas menjelaskan apa perbedaannya dengan versi Korea, "Versi Korea direncanakan sebanyak delapan episode untuk saat ini, namun waktu dan metode penayangannya belum ditentukan."

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Kim Soo Hyun mengaku tidak begitu terbebani dengan versi aslinya, "Bahkan jika saya mencoba untuk bertindak dengan cara yang persis sama, hasilnya tidak akan sama sama sekali. Aktornya berbeda, tapi juga bahasa dan cara pandang sutradaranya."

Guna mendalami cerita dan peran, bintang drama Dream High ini sudah menonton Criminal Justice versi Inggris yang dianggappnya sempurna. "Dari karya aktor utama Ben Whishaw, hingga musik, sudut kamera, gaya, keseluruhan nada dan suasana hati, semuanya menarik bagi saya."

"Sebagian besar drama bergenre ini berfokus untuk menemukan penjahat sebenarnya, namun drama ini bercerita tentang hubungan antara tokoh utama dan orang-orang di sekitarnya. Ini tentang apa yang terjadi ketika seorang pemuda biasa ditempatkan dalam keadaan luar biasa dan bagaimana orang-orang di sekitarnya menafsirkan peristiwa itu," ungkap Kim Soo Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)