home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JB Bicara Soal GOT7 Pasca Keluar dari JYP dan Nama Panggung JAY B

Selasa, 23 Maret 2021 10:00 by muthiasp | 664 hits
JB Bicara Soal GOT7 Pasca Keluar dari JYP dan Nama Panggung JAY B
Image source: Arena Homme

DREAMERS.ID - JB GOT7, sekarang dikenal sebagai JAY B, berbicara tentang kegiatan solo pasca seluruh anggota GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainmen, dalam pemotretan untuk Arena Homme Plus edisi April.

“Kami semua berbagi pendapat tentang pergi bersama dan melakukan sesuatu sendiri,” katanya. “Saya mengambil tanggung jawab untuk seluruh proses dengan label rekaman baru dan kami merilis single 'Encore' belum lama ini."

JAY B melanjutkan, "Saya bangga melakukan sesuatu yang berbeda dari yang pernah saya lakukan sebelumnya. Single tersebut menunjukkan bahwa kami belum bubar, jadi langkah selanjutnya bahkan lebih penting."

Ia masih ingat pesan apa yang dikatakan CEO JYP kepadanya saat akan meninggalkan agensi, "Ketika kami meninggalkan JYP, CEO Jung Wook mengatakan kepada saya, 'Di sinilah pekerjaan sebenarnya dari seorang pemimpin dimulai.' Saya telah menyadari kebenaran dari kata-katanya."

Saat masih aktif promosi dengan GOT7, diakui JAY B, ia memikirkan banyak hal tentang apa yang bisa diberikan dan diambil olehnya. Ia ingin berpartisipasi langsung dalam setiap musik GOT7. Skillnya yang masih terbatas memunculkan rasa takut untuk keluar dari agensi.

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Namun, "Tapi saya tahu bahwa jarak hanya akan bertambah lebar jika saya bertahan, jadi saya memutuskan untuk menyelam secepat mungkin, karena di sinilah saya sekarang,” ujarnya.

Nama asli JB adalah Im Jae Bum, dan dia dipromosikan sebagai pemimpin GOT7 dengan nama panggung JB. Dia telah merilis musik dengan nama Def. dan baru-baru ini mengubah nama panggungnya sebagai musisi solo menjadi JAY B.

Ditanya tentang nama panggungnya yang berbeda, dia berkata, “Saya ingin menunjukkan gaya hip hop / R & B dengan daya tarik populer melalui JAY B, sementara saya akan melakukan hal-hal yang saya lakukan ingin sebagai Def. dengan nama Def."

"Def. adalah nama b-boying yang saya gunakan sebelum saya menjadi trainee, jadi seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang, saya bisa merilis mixtape dengan nama itu, atau membuka pameran fotografi, atau karya fiksi lainnya. Saya ingin bekerja secara alami pada hal-hal yang harus saya lakukan dan hal-hal yang ingin saya lakukan," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)