home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Hye Young Bicara Soal Peran Barunya di Drama ‘Law School’

Selasa, 23 Maret 2021 12:00 by fzhchyn | 1036 hits
Ryu Hye Young Bicara Soal Peran Barunya di Drama ‘Law School’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Ryu Hye Young berbicara tentang perannya yang akan datang di drama baru JTBC ‘Law School’. Drama misteri ini mengisahkan para mahasiswa dan profesor dari sekolah hukum top Korea Selatan yang terjebak dalam kasus yang tidak biasa.

Peran yang dimainkan Ryu Hye Young adalah Kang Sol, mahasiswa hukum tahun pertama yang mengatasi kemiskinan dan kemalangan di masa kanak-kanak untuk mendapatkan izin masuk khusus ke sekolah hukum. Dengan latar belakang yang sulit sebagai landasannya, dia belajar tanpa henti tanpa putus asa untuk menciptakan masyarakat yang adil di kampus.

Terkait perannya itu, Ryu Hye Young mengatakan, “Aku selalu memiliki kerinduan yang samar-samar untuk karakter yang terkait dengan hukum. Aku senang karena ada peluang bagus untuk masuk sekolah hukum tepat pada waktunya."

Sang aktris berbicara tentang betapa menariknya ujian dan pelajaran dalam naskah karena itu termasuk tipe karakter yang selalu ingin dia ambil. Dia berbagi, “Karena semua aktivitas di sekolah hukum, seperti berpartisipasi dalam persidangan dan berbagi percakapan yang mendalami hukum, adalah hal-hal yang tidak umum dalam kehidupan sehari-hari, semua adegan dalam proyek ini terasa berharga. Seringkali, aku secara pribadi terlibat secara emosional dalam kasus-kasus tertentu, jadi aku mengalami gelombang emosi."

Baca juga: Momen Pemain 'Reply 1988' Ssamundong Squad Reuni, Bikin Kangen!

Ryu Hye Young melanjutkan, “Sutradara memiliki ritme tertentu yang dia inginkan dengan persyaratan hukum. Aku mencoba berlatih sebanyak yang aku bisa untuk mendapatkan kecepatan dan ritme itu, dan aku secara aktif berdiskusi dengan beliau bagian-bagian yang canggung.”

Dia juga menyinggung tentang suasana luar biasa di lokasi syuting dengan mengatakan, “Karena aku menyesuaikan sedikit demi sedikit ke lokasi yang berkembang dengan cepat, aku tiba-tiba menemukan diriku berlari untuk mempersiapkan adegan berikutnya. Berkat itu, aku menyelesaikan pekerjaan ini dengan mudah, dan itu adalah suatu kehormatan karena aku bisa belajar banyak tentang kehidupan. ”

Terakhir, mengenai chemistry-nya dengan Kim Myung Min, Ryu Hye Young berkomentar, “Itu adalah suatu kehormatan setiap saat aku bekerja sama dengan Kim Myung Min. Aku pikir itu adalah berkah. Silakan lihat kerja tim kami melalui siaran."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)