home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Setelah 6 Tahun, Taemin SHINee Isi OST untuk Drama Navillera

Selasa, 23 Maret 2021 12:20 by bellaevania | 740 hits
Pertama Setelah 6 Tahun, Taemin SHINee Isi OST untuk Drama Navillera
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taemin SHINee dipilih menjadi salah satu pengisi OST untuk drama terbaru tvN berjudul Navillera yang dibintngi Song Kang, Park In Hwan, Na Moon Heed an Hong Seung Hee.

Navillera merupakan drama adaptasi webtoon dari judul yang sama yang menceritakan tentang perjalanan kakek 70 tahun dan seorang pria muda yang mengejar mimpi menjadi pebalet. Drama ini telah menayangkan episode perdananya pada 22 Maret 2021.

Penonton drama yang jeli, mengenali kehadiran suara Taemin menjelang akhir episode perdana tersebut. Taemin diketahui berpartisipasi dalam OST drama tersebut, menyanyikan lagu berjudul My Day.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

My Day merupakan lagu ballad yang lembut dengan suara Taemin yang menambah warna pada melodi yang tenang. Lagu ini rencananya dirilis pada 30 Maret mendatang, tepat pada penayangan episode keempat drama tersebut.

Lagu My Day menandai OST pertama Taemin setelah hampir enam tahun sejak perilisan Your Name pada tahun 2015. Your Name merupakan lagu duetnya dengan mendiang Jonghyun SHINee untuk drama KBS Who Are You: School 2015.

Selain Your Name, Taemin juga menyumbang suara dalam menyanyikan lagu U untuk drama 2012 To The Beautiful You, Steps untuk Prime Minister and I, What's This Feeling dan I'm Crying untuk drama tahun 2017 berjudul Final Life.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)