home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Aksi Jang Nara Tuai Pujian Sutradara Drama ‘Daebak Real Estate’

Selasa, 23 Maret 2021 14:00 by fzhchyn | 1777 hits
Adegan Aksi Jang Nara Tuai Pujian Sutradara Drama ‘Daebak Real Estate’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jang Nara akan melakukan banyak adegan aksi dalam drama terbaru yang dibintanginya, ‘Daebak Real Estate’. Melakoni peran sebagai seorang pengusir setan bernama Hong Ji Ah, aktris bertubuh mungil ini siap menunjukkan akting yang melibatkan tinju, pertarungan fisik, dan adegan aksi lainnya untuk melawan berbagai hantu yang merepotkan.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Jang Nara menunjukkan gerakan yang gesit namun intens, dan matanya tajam dengan tekad dan karisma. Dalam satu foto, Hong Ji Ah berusaha sekuat tenaga untuk bertinju tetapi jatuh ke samsak dengan napas yang keras.

Di foto lain, dia dengan cepat mendarat di lantai dan menggenggam jepit rambutnya yang tajam. Sebagai seseorang yang memiliki hobi tinju dan keahlian menusuk, akan sangat menarik untuk melihat lebih banyak keterampilan bertarungnya saat dia menghadapi roh jahat.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Jang Nara telah melakukan beberapa gerakan aksi di ‘The Last Empress’ dan ‘I Remember You’, tapi ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam drama yang berfokus pada adegan aksi. Setelah menerima peran ini, dia langsung pergi ke sekolah aksi dan memulai pelatihan keras untuk lebih menggambarkan keterampilan bertarung Hong Ji Ah yang keren dan halus.

Hong Sang Seok, sutradara seni bela diri, yang merencanakan adegan aksinya, berkomentar, “Meskipun kesulitan bernapas dengan masker selama sesi pelatihan, Jang Nara secara aktif mengajukan pertanyaan dan mempraktikkan hal-hal yang menurutnya kurang dia miliki, dan saya berterima kasih padanya untuk itu. Dia memiliki bakat untuk adegan aksi, dan dia seperti harta karun di dunia aksi."

Tim produksi drama menambahkan, “Meskipun ada tekanan berat untuk memimpin keseluruhan drama, Jang Nara adalah aktris seperti karunia yang selalu memberikan energi ke lokasi syuting dengan energinya yang cerah. Dia akan memikat pemirsa dengan aksi kuat yang bertentangan dengan penampilannya yang ramping. Harap perhatikan 'Daebak Real Estate' di mana gairah Jang Nara akan menonjol."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)