home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pemain Penthouse yang Paling Banyak Dibicarakan di Media Sosial

Rabu, 24 Maret 2021 17:00 by bellaevania | 1947 hits
5 Pemain Penthouse yang Paling Banyak Dibicarakan di Media Sosial
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama fenomenal SBS Penthouse 2 tetap menjadi sorotan, drama dan jajaran pemainnya mendominasi menjadi yang paling banyak dibicarakan di media sosial selama sepekan.

Menurut Good Data Corporation, berdasarkan analisis artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan postingan media sosial, drama Penthouse 2 menjadi yang paling banyak di bicarakan di media sosial selama lima minggu berturut-turut.

Bahkan aktor dan aktris yang membintangi drama tersebut juga turut menjadi aktor/aktris yang paling banyak dibicarakan. Berikut 5 pemain Penthouse yang paling banyak dibicarakan:

Lee Ji Ah (No.1)

Lee Ji Ah, lahir dengan nama Kim Sang Eun pada 6 Agustus 1978 memulai debut akting di tahun 2007 lewat drama The Story of the First King’s Four Gods. Beberapa judul drama yang telah dibintanginya adalah Athena: Goddes of War, My Mister, dan The Ghost Detective.

Uhm Ki Joon (No. 3)

Uhm Ki Joon mengawali karir sebagai aktor musikal sejak tahun 1995. Popularitasnya sebagai aktor secara internasional mulai dikenal setelah berperan sebagai guru dalam drama Dream High. Dia membintangi drama populer seperti The Man in The Mask, Missing 9, Innocent Defendant, I’m not a Robot dan masih banyak lagi.

Baca juga: Daftar Drama Korea SBS dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!

Kim So Yeon (No. 4)

Kim So Yeon masuk ke industri hiburan di tahun 1994 saat ia berusia 14 tahun lewat kontes kecantikan. Istri dari aktor Lee Sang Woo ini membintangi sejumlah drama seperti Beating Again, Happy Home, Secret Mother, Mother of Mine dan masih banyak lagi.

Kim Hyun Soo (No. 5)

Kim Hyun Soo, kelahiran 23 Juni 2000, debut sebagai aktris cilik di tahun 2011 dalam film Silenced. Beberapa drama yang dibintanginya adalah 49 Days, Bridal Mask, Good Doctor, My Love From the Star, Solomon’s Perjury, dan Mother.

Eugene (No. 6)

Eugene ebih dulu dikenal sebagai idol dari girlgrup S.E.S yang populer di tahun 1990-an. Istri dari aktor Ki Tae Young itu kini lebih dikenal sebagai aktris. Beberapa drama yang dibintanginya adalah Baker King Kim Takgu, Can We Fall in Love Again dan All About My Mom.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)