home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Potret Gemas Lee Min Ki dan Nana 'Kucing-kucingan' di Drama ‘Oh Master’

Selasa, 23 Maret 2021 19:15 by Rie127 | 1649 hits
Intip Potret Gemas Lee Min Ki dan Nana 'Kucing-kucingan' di Drama ‘Oh Master’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdananya pada 24 Maret mendatang, pihak MBC kembali merilis foto teaser Lee Min Ki dan Nana untuk drama Oh Master yang semakin memperlihatkan chemistry keduanya.

Dalam foto teaser pertama Han Bi Soo (diperankan oleh Lee Min Ki) menunjuk ke suatu arah yang tidak lain adalah Oh Ju In (diperankan oleh Nana), yang sedang mengintip dari belakang dinding.

Ju In yang malu karena ketahuan langsung melarikan diri sambil menutup setengah wajahnya menggunakan syal. Namun Bi Soo sudah mengetahui bahwa yang mengintip adalah Ju In, dan membuat penonton penasaran mengenai apa yang mereka bicarakan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pihak MBC juga membagikan foto Bi Soo saat berada di tempat kerja, ia terlihat sangat serius jika berhubungan dengan pekerjaan. Ia juga merupakan pribadi yang detail, sehingga hasil yang didapatkan sempurna.

Drama yang juga memiliki judul lain ‘Oh My Ladylord’ ini mengisahkan tentang Han Bi Soo, yang merupakan seorang penulis drama thriller terkenal yang tidak ingin berpacaran.

Karena suatu kondisi, ia menyewa rumah dan tinggal bersama dengan Oh Ju In, seorang pemiliki rumah sekaligus aktris populer yang tidak dapat berpacaran.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)