home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: Joseon Exorcist Merosot, Apa Kabar Navillera?

Rabu, 24 Maret 2021 09:20 by muthiasp | 710 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: Joseon Exorcist Merosot, Apa Kabar Navillera?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin dan Selasa malam kedatangan judul baru yakni tvN Navillera dan SBS Joseon Exorcist. Sempat memimpin di episode perdana, rating Joseon Exorcist langsung merosot usai terkena kontroversi.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode perdana Joseon Exorcist mencatat rating nasional rata-rata 5,7 dan 8,9 persen. Namun, episode itu menuai kontroversi karena penggunaan properti dari negeri China.

Kontroversi itu bahkan sampai ke Istana Kepresidenan karena penonton mengajukan petisi agar drama Joseon Exorcist dihentikan tayang. Walau sudah diklarifikasi oleh tim produksi, rating episode 2 Joseon Exorcist merosot ke angka 4,5 dan 6,9 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama KBS River Where the Moon Rises juga mengalami penurunan kecil di penayangan Senin (22/3) malam dengan rata-rata 7,3 dan 8,7 persen skala nasional. Begitu pula di episode Selasa (23/3) malam dengan angka 6,8 dan 8,1 persen, tetapi memimpin persaingan.

Sementara itu, drama terbaru tvN Navillera mengawali penayangannya dengan rating yang lebih rendah dari L.U.C.A: The Beginning. Episode 1 Navillera mengantongi rating 2,810 persen, dan meningka ke 2,964 persen di episode 2.

Drama Festa JTBC (episode spesial drama pendek) menayangkan judul Missing Child memperoleh rating 2,293 persen di episode pertama, dan 1,987 persen pada episode kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)