home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Rabu, 24 Maret 2021 09:40 by muthiasp | 1502 hits
Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Maret, sumber dari KBS 2TV The Return of Superman mengungkapkan bahwa entertainer Sayuri akan bergabung dengan program tersebut sebagai orang tua terbaru dalam daftar tersebut.

Nama Sayuri menjadi perbincangan panas pada tahun 2020 kemarin, setelah mengungkapkan bahwa dirinya melahirkan putra dari donor sperma. Sang putra lahir pada 4 November, dan Sayuri membagikan cerita 12 hari setelahnya.

Walau sempat memicu pro kontra, namun Sayuri menerima banyak dukungan untuk membesarkan putranya sebagai orang tua tunggal karena mimpinya menjadi seorang ibu. Ia juga kerap membagikan perkembangan sang putra melalui Instagram.

Dalam sebuah wawancara setelah melahirkan, Sayuri menjelaskan, “Bahkan jika mereka tidak memiliki ayah dan ibu mereka sendiri, saya yakin jika dia bekerja keras, anak itu akan mengerti. Meskipun akan lebih baik untuk memiliki ayah, saya berharap pandangan tentang ini banyak berubah.”

Tim The Return of Superman berkomentar, "'Superman' dalam judul program kami berarti pahlawan pertama yang ditemui seorang anak setelah mereka lahir. Sayuri juga memulai perjalanannya sebagai superman, membesarkan seorang anak."

"Karena kami dibanjiri permintaan dari pemirsa yang ingin melihat pengasuhan superman Sayuri, kami bersyukur dapat mengundang Sayuri sebagai superman terbaru kami," paparnya. Praktis, Sayuri menjadi ibu tunggal pertama yang menjadi member acara tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)