home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Ungkap Alasan Terima Peran Jadi Ibu Hamil di Film More Than Family

Rabu, 24 Maret 2021 12:00 by bellaevania | 630 hits
Krystal Ungkap Alasan Terima Peran Jadi Ibu Hamil di Film More Than Family
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam pemotretan dan wawancara majalah Harper’s Bazaar edisi April, Krystal f(x) berbicara tentang film terakhir yang dibintanginya berjudul More Than Family. Dalam film tersebut, Krystal berperan sebagai seorang ibu hamil.

Krystal memerankan karakter To Il, seorang mahasiswa yang menjalani asmara penuh gairah dengan laki-laki lebih muda darinya, yang masih duduk di bangku sekolah menengah. To Il tengah hamil dengan usia kandungan lima bulan.

To Il akhirnya melakukan pencarian untuk menemukan ayah kandungnya yang tidak dia ketahui keberadaannya selama 15 tahun. Di saat itu pula pacar yang menghamilinya tiba-tiba menghilang.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Krystal pun mengungkap alasannya menerima peran tersebut. "More Than Family merupakan film yang tayang perdana pada akhir tahun lalu, adalah proyek yang saya pilih tanpa ragu-ragu segera setelah saya membaca naskahnya. Saat pertama kali mendengar penjelasan karakter tersebut, saya juga terkejut,” ungkap Krystal.

“Aku berpikir 'Tiba-tiba karakter hamil?'. Tapi setelah membaca seluruh naskah, aku sangat menyukai karakter To Il. Saya pikir tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mengambil peran itu, dan saya berpikir itu tidak akan terlalu berbeda sebagai karakter ibu hamil."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)