home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Baek Sung Chul, Aktor Rookie Sekaligus Model dari SM Entertainment

Rabu, 24 Maret 2021 16:20 by Rie127 | 3576 hits
Kenalan Dengan Baek Sung Chul, Aktor Rookie Sekaligus Model dari SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Baek Sung Chul menjadi perbincangan netizen karena debutnya sebagai aktor di web drama Not Yet 30yang telah memulai penayangan perdananya pada 23 Februari di Kakao M.

Wajahnya yang tampan dan perannya sebagai Hyung Joon Young yang memiliki sikap lembut sukses membuat penonton terpesona. Dalam drama tersebut ia juga beradu akting dengan Hani EXID dan Kang Min Hyuk.

Baek Sung Chul sendiri merupakan seorang model dan aktor dibawah naungan eSteem, salah satu anak perusahaan SM Entertainment. Ia memulai debutnya sebagai model pada tahun 2019 lewat Seoul Fashion Week.

Ia juga telah melakukan banyak pemotretan dengan majalah seperti Esquire, dan menjadi model iklan SAMSUNG GALAXY, Poetic Movement, hingga MUSINSA.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Tidak hanya itu, model kelahiran 1999 ini juga pernah membintangi beberapa video musik seperti BIBI - ‘Restless’, STANDING EGG - ‘Friend to Love’, LOVEY – ‘If We Have Four Seasons’ dan juga PERC% NT Feat. Choiza – ‘Canvas Girl’.

Cowok dengan tinggi 185 cm ini juga memiliki ketertarikan dengan dunia tari. Saat melakukan wawancara dengan tim Seokyung Star, ia mengaku ingin mempelajari dank arena menonton film yang dibintangi oleh D.O EXO.

“Melihat film ‘Swing Kids’, aku ingin mempelajari dance dengan baik. Tapi akhir-akhir ini sulit untuk keluar rumah selama pandemi corona, jadi aku mempelajari sendiri lewat YouTube. Nantinya, aku akan mencari akademi untuk menari dan belajar secara formal,” ungkapnya.

Sung Chil juga kerap membagikan kesehariannya lewat akun Instagram pribadinya @sunggchul, terlihat dari beberapa postingannya yang dinilai memiliki vibe boyfriend material.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)