home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Bela Nam Joo Hyuk yang Ikut Dihujat Netizen karena Ji Soo

Rabu, 24 Maret 2021 13:20 by muthiasp | 953 hits
Fans Bela Nam Joo Hyuk yang Ikut Dihujat Netizen karena Ji Soo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berbagai pihak yang berhubungan dengan Ji Soo terkena dampak skandal bullying-nya. Tidak terkecuali sang sahabat, Nam Joo Hyuk, yang ikut dihujat atau menerima komentar kebencian yang tidak pantas.

Tidak sedikit netizen uang meninggalkan komentar negatif di kolom komentar media sosial Nam Joo Hyuk, hanya untuk mengungkapkan rasa jijik atas persahabatan yang dijalin sang aktor dengan Ji Soo.

Seperti yang diketahui, Nam Joo Hyuk dan Ji Soo mulai bersahabat sejak dipertemukan dalam proyek drama SBS Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo di tahun 2016. Lalu sempat tampil di program MBC Celebrity Bromance.

Tidak terima idolanya ikut dihujat karena masalah yang tidak ada hubungannya sama sekali, fans Nam Joo Hyuk ramai-ramai memberikan pembelaan. "Nam Joo Hyuk berhasil setelah menjalani kehidupan yang sulit. Jangan ganggu dia," tulis seorang fans.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

“Ini tidak seperti mereka berteman sejak sekolah. Mereka bertemu saat bekerja jadi saya tidak mengerti orang-orang mengatakan mereka sama…? Ini tidak seperti Ji Soo melakukan intimidasi saat dewasa... Ji Soo mengubah citranya dan menjadi seorang aktor, jadi saya yakin Nam Joo Hyuk tidak tahu," komentar fans lain.

Seorang fanboy juga mengungkapkan pendapatnya, “Aku suka Nam Joo hyuk, tapi karena Jisoo, Joo Hyuk hyung jadi kena getahnya. Joo Hyuk hyung sepertinya dia baik hati. Dia benar-benar polos dan baik di 'Welcome Back to School' jadi tinggalkan dia sendiri."

"Joo Hyuk hyung mungkin juga menjadi korban. Bukan hanya netizen yang menjadi korban, tapi Joo Hyuk hyung juga menjadi korban."

Lalu fans lain juga ada yang membela dengan kalimat singkat namun tajam, “Kamu tidak bisa berteman dengan siapa pun. Jangan memberikan omong kosong kepada orang yang tidak layak."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)