home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Navillera, Kegigihan Kakek 70 Tahun Belajar Balet yang Menginspirasi

Rabu, 24 Maret 2021 14:00 by bellaevania | 752 hits
Review Drama Navillera, Kegigihan Kakek 70 Tahun Belajar Balet yang Menginspirasi
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN yang dibintangi Song Kang dan Park In Hwan berjudul Navillera baru saja menayangkan dua episode pertamanya pada 22 dan 23 Maret 2021. Ini merupakan proyek Song Kang usai penayangan drama Love Alarm 2 di Netflix.

Navillera menceritakan tentang Duk Chool (Park In Hwan) kakek berusia 70 tahun yang baru saja pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai negeri kantor pos. Selama ini dia melakukan pekerjaannya itu untuk mencari nafkah.

Tapi jauh dalam hati, Duk Chool sejak anak-anak memiliki ketertarikan pada dunia balet. Kini di usia senjanya, dimana dia tidak tahu harus menghabiskan waktu dengan apa. Park In Hwan bertekad mengejar mimpinya untuk menari balet.

Ia tidak ingin menyesali hidup, dia ingin sekali saja menarikan Swan Lake di atas panggung. Keinginan Duk Chool makin kuat setelah tidak sengaja melihat Chae Rok (Song Kang) berlatih menari balet. Ia terkesima dengan tarian Chae Rok dan meminta agar diajari balet. Chae Rok berakhir terpaksa menjadi pelatih balet Duk Chool.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Duk Chool diam-diam selalu berlatih balet dimana saja, dirumahnya tanpa diketahui istrinya. Tekad kuat Duk Chool lama-lama membuat Chae Rok mengingat kembali semangatnya memulai balet.

Chae Rok sendiri merupakan penari balet muda yang sedang kehilangan arah setelah ayahnya bebas dari penjara. Ibu Chae Rok telah meninggal dan dia hidup sendiri. Disela latihan balet, Chae Rok bekerja paruh waktu sebagai pelayan di restoran.

Di restoran itu dia juga bertemu Shim Eun Ho (Hong Seung Hee), pelayan baru yang bekerja keras agar menjadi karyawan tetap. Drama ini akan menceritakan lebih lanjut bagaimana ketiganya menjalani kehidupan dan meraih mimpi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)