home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose Ceritakan Momen Pertemuan Pertama dengan Member BLACKPINK 9 Tahun Lalu

Rabu, 24 Maret 2021 14:30 by fzhchyn | 1043 hits
Rose Ceritakan Momen Pertemuan Pertama dengan Member BLACKPINK 9 Tahun Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di antara empat member BLACKPINK, Rosé adalah member terakhir yang bergabung dengan YG Entertainment, di mana ia masuk agensi tersebut pada tahun 2012. Dalam video wawancara terbarunya dengan Rolling Stone, Rosé pun membagikan momen pertemuan pertamanya dengan Jennie, Lisa, and Jisoo saat masih menjadi trainee sembilan tahun lalu.

Sebagai permulaan, Rosé berpartisipasi dalam audisi di Australia untuk YGE pada tahun 2012, ketika dia baru berusia 16 tahun. Ayahnya, yang menyadari kecintaannya pada musik, mendorongnya untuk mengikuti audisi. Dan dari total 700 peserta, Rosé menduduki peringkat pertama. Dalam waktu dua bulan, berhenti sekolah, pindah ke Seoul, dan menandatangani kontrak dengan YGE sebagai trainee.

Selama wawancara dengan Rolling Stone, Rosé menggambarkan hari pertama dia masuk ke YGE, dengan mengatakan, "Jadi aku masih baru, aku seperti pemula dan aku menyapa, ‘Hei, aku dari Australia’. Aku masuk, ada orangtua di belakangku. Mereka ada di sana untuk mengantarku karena aku belum dewasa."

Rosé kemudian mengungkapkan bahwa dia merasa terintimidasi oleh banyak trainee wanita yang dia lihat ketika masuk ke sebuah ruangan. Dan di antara trainee wanita itu, tentu saja, ada Jennie, Jisoo, dan Lisa. Pertama, Rosé mengingat pertemuan pertamanya dengan Jennie. Jennie sendiri mulai menjadi trainee di bawah YGE pada tahun 2010 setelah dia lolos audisi di tahun yang sama.

Pelantun ‘On the Ground’ itu berbagi bahwa Jennie membantunya mempelajari semua dasar-dasar koreografi. Karena Jennie dibesarkan di Selandia Baru, yang merupakan tempat kelahiran Rosé, dia juga fasih berbahasa Inggris. Selain mengajarinya koreografi, Rosé berbagi bahwa Jennie juga membantunya mempelajari segala hal tentang budaya Korea.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

"Dia seperti, 'Kau harus melakukan ini. Kau harus memanggil orang seperti ini'. Dia memberi tahuku tentang semua budaya yang aku pikir sudah aku ketahui, tetapi jelas aku tidak tahu," katanya.

Selanjutnya, Rosé berbicara tentang pertama kali dia bertemu Lisa, yang juga menandatangani kontrak dengan YGE sebagai trainee pada tahun 2010 dan memulai pelatihan formalnya pada tahun 2011. Karena keduanya jauh dari rumah, Rosé mengungkapkan bahwa dia dan Lisa menjadi dekat karena memiliki kesamaan.

Ia mengaku bahwa Lisa sebenarnya adalah member BLACKPINK pertama yang dia temui. Dia ingat pernah bertemu dengan seorang gadis yang ternyata adalah idola Thailand. Lisa sendiri mengingat Rosé dan mengatakan bahwa dia adalah "gadis Australia dengan gitar" dan kuncir ketat.

Terakhir, ada Jisoo yang menjadi trainee di bawah YGE setahun sebelum Rosé. Kesan pertamanya tentang Jisoo adalah sebagai "anak yang keren" karena gaya busananya, yaitu snapback dan kaos hitam kebesaran. Tapi sekarang, dia mengatakan bahwa member BLACKPINK itu adalah "orang paling konyol" namun Jisoo masih tetap keren.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)