home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Jalin Kerja Sama dengan Tencent Music China

Rabu, 24 Maret 2021 19:00 by fzhchyn | 1374 hits
JYP Entertainment Jalin Kerja Sama dengan Tencent Music China
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment telah menjalin kemitraan strategis dengan Tencent Music Entertainment (TME). Pada 24 Maret, agensi hiburan Korea Selatan itu mengumumkan kerja samanya dengan platform musik asal China tersebut.

Melalui pernyataan resminya, JYPE mengatakan, “Kami bergabung dengan kontrak kerja sama dengan TME, perusahaan platform musik online terkemuka di China. Kami akan mengamankan cara untuk mendistribusikan semua konten, termasuk musik artis kami, dan menjalankan berbagai rencana bisnis."

Dalam kemitraan ini, JYPE akan menyediakan musiknya ke platform musik TME QQ Music, KuGou Music, Kuwo Music, dan WeSing di atas platform hiburan sosial lainnya dan menerima eksposur di berbagai saluran video dan live streaming. Kedua perusahaan akan berupaya memaksimalkan sinerginya dengan meluncurkan berbagai layanan melalui pemasaran bersama, promosi, dan acara langsung.

TME saat ini mengoperasikan berbagai platform inovatif yang menangani musik online, karaoke online, dan live streaming berorientasi musik. Ini bertujuan untuk meningkatkan peran musik dalam kehidupan sehari-hari publik dengan memungkinkan pengguna menelusuri, mendengarkan, membuat, menikmati, dan berbagi musik, yang pada akhirnya menumbuhkan budaya berinteraksi melalui musik.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

TME menyatakan, “Kami senang bekerja sama dengan JYP Entertainment untuk membuat konten yang lebih berharga dan membagikannya dengan ratusan juta penggemar musik Tiongkok. JYP Entertainment adalah label rekaman top Korea yang menampung artis-artis hebat dan mendapat ulasan positif dari generasi muda, termasuk penggemar musik di platform kami.”

“Selain memberikan pengalaman unik hiburan musik kepada pengguna berdasarkan penelitian musik TME yang luar biasa, pemasaran musik online, dan fungsi rekomendasi, usaha bersama strategis ini diharapkan dapat meningkatkan bidang pertukaran budaya yang ada melalui K-pop dengan menonjolkan penyebarannya nilai artis JYP Entertainment."

JYPE juga berbagi, "Kami bertujuan untuk berkontribusi pada pengembangan K-pop dengan menyediakan tidak hanya musik artis kami tetapi juga serangkaian konten berkualitas kepada penggemar musik di seluruh dunia sejalan dengan tren perubahan dan inovasi."

Melalui kolaborasi ini, artis JYPE termasuk Park Jin Young, 2PM, Bernard Park, DAY6, TWICE, Stray Kids, dan ITZY diharapkan dapat memperluas pengaruh mereka di China dan mendapatkan lebih banyak peluang untuk aktivitas global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)