home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaekyung APRIL Bicara Soal Debut Aktingnya

Kamis, 25 Maret 2021 10:15 by muthiasp | 502 hits
Chaekyung APRIL Bicara Soal Debut Aktingnya
Image source: V Live

DREAMERS.ID - Di tengah skandal bullying yang melibatkan grupnya, Chaekyung APRIL akan segera debut akting melalui web drama berjudul 1:11, Time I Go to You (judul literal). Ia pun berbagi soal proyek aktingnya itu.

Web drama 1:11, Time I Go to You bercerita tentang pasangan yang tidak dapat melupakan cinta pertama mereka. Setiap kali melihat jam 1:11, waktu akan berhenti, dan mereka bersatu kembali melalui musik sambil mengenang masa lalu.

Chaekyung berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang gadis unik dan ceria yang memulai pengejaran liar untuk mencari kakak perempuannya seorang pacar, agar bisa mengadopsi kucing liar.

Mendeskripsikan karakternya, Chaekyung berkomentar, “Yeo Wool adalah seseorang yang sangat ceria dan penuh dengan energi. Dia adalah karakter yang menyenangkan dengan pesona unik yang membuatnya tidak mungkin untuk dibencinya."

Mengenai pengalamannya menjalani syuting web drama, ia mengaku, "Karena ini adalah drama pertamaku, aku sangat bersemangat, tapi juga sangat gugup."

Dia melanjutkan, “Karena drama berlatar di sekolah, aku bersenang-senang mengenakan seragam sekolah dan pergi ke sekolah untuk pertama kalinya setelah sekian lama."

"Aku juga menikmati fakta bahwa saya sedang syuting dengan lawan main yang seumuran dengan ku. Saya sangat senang dan bersenang-senang setiap hari yang saya habiskan untuk syuting drama," ungkapnya.

Web drama 1:11, Time I Go to You akan tayang perdana di MBC Dramanet pada 26 Maret pukul 12 pagi KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)