home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yong Hwa Unjuk Tubuh Kekar di Drama Daebak Real Estate

Kamis, 25 Maret 2021 11:00 by muthiasp | 876 hits
Jung Yong Hwa Unjuk Tubuh Kekar di Drama Daebak Real Estate
Image source: KBS

DREAMERS.ID - KBS baru saja merilis foto teaser terbaru dari Jung Yong Hwa yang berperan sebagai karakter utama di drama Daebak Real Estate. Idol-actor ini menunjukkan bentuk tubuhnya yang atletis untuk menggambarkan karakter Oh In Bum.

Oh In Bum adalah seorang penipu yang tidak percaya pada hantu, tetapi mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi pengusir setan. Jung Yong Hwa melakukan transformasi sempurna menjadi Oh In Bum yang ramah dan menawan, yang percaya pada hidup untuk saat ini dan suka pamer.

Setelah berhasil melakukan penipuan pengusiran setan, Oh In Bum tetap setia pada filosofi hidup "carpe diem" dengan pergi ke kolam renang hotel yang megah untuk menghabiskan uang hasil jerih payahnya.

Namun, saat tertidur dengan damai, dia tiba-tiba terbangun oleh sesuatu yang membuatnya berteriak ketakutan. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang rahasia mengerikan apa yang mungkin secara tak terduga disembunyikan di tempat yang begitu indah.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Produser Daebak Real Estate memuji akting anggota CNBLUE itu, "Jung Yong Hwa menambah vitalitas drama dengan penggambaran realistisnya sebagai Oh In Bum, yang mendapati dirinya menabrak berbagai hal setelah melompat ke Daebak Real Estate dengan sikap percaya diri 'Tidak ada yang namanya hantu'.”

"Untuk menunjukkan sisi baru dirinya, Jung Yong Hwa dengan penuh semangat mencurahkan segalanya ke dalam aktingnya. Kami meminta Anda untuk menunjukkan minat yang besar pada Daebak Real Estate," lanjut mereka.

Daebak Real Estate adalah drama fantasi tentang agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu. Ada Jang Nara sebagai Hong Ji Ah, pengusir setan pemarah yang merupakan bos dari Daebak Real Estate.

Drama ini sudah dijadwalkan untuk tayang perdana pada 14 April 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)