home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Klarifikasi Soal Wawancaranya yang Diedit di ‘You Quiz on the Block’

Kamis, 25 Maret 2021 11:00 by fzhchyn | 757 hits
Jin BTS Klarifikasi Soal Wawancaranya yang Diedit di ‘You Quiz on the Block’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jin BTS secara pribadi telah menjelaskan mengapa sebagian dari wawancaranya di You Quiz on the Block diedit. Pada 24 Maret, variety show tvN itu menayangkan episode spesial BTS, yang menampilkan wawancara mendalam dengan semua member.

Setelah siaran, beberapa penggemar memperhatikan bahwa Jin mendapatkan screentime yang lebih sedikit daripada member lainnya, dan beberapa dari mereka menggunakan situs web resmi program untuk menyuarakan keluhan mereka.

Namun, tak lama kemudian, Jin angkat bicara untuk mengklarifikasi secara pribadi mengapa dia mendapat lebih sedikit screentime. Idola K-Pop ini membalas postingan fans yang memintanya untuk berbicara lebih banyak di Weverse.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Jin membalas, “Ketika aku memikirkan kembali apa aku katakan di 'You Quiz [on the Block],' Aku merasa seperti aku hanya berbicara tentang hal-hal yang membuat sedih, jadi aku meminta mereka untuk mengeditnya… hehe."

Sejak klarifikasi Jin, sebagian besar keluhan yang diposting oleh penggemar di situs web program pun telah dihapus. Mereka juga menghargai keputusan Jin yang tidak ingin membuat fans sedih dengan ceritanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)