home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seungwoo VICTON Bicara Tentang Debut Aktingnya Sebentar Lagi

Kamis, 25 Maret 2021 12:00 by bellaevania | 798 hits
Han Seungwoo VICTON Bicara Tentang Debut Aktingnya Sebentar Lagi
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Han Seungwoo VICTON akan memulai debut aktingnya dalam waktu dekat. Mantan kontestan Produce x 101 itu dikonfirmasi akan terlibat dalam proyek drama Love #Hashtag yang merupakan musim kedua dari I Started Folllowing Romance.

I Started Following Romance adalah web drama yang ditayangkan pada 2019 lalu, menceritakan kisah cinta lima mahasiswa yang terjalin melalui Instagram seperti DM, Instagram Stories, komentar, like dan hashtag.

Love #Hashtag menjadi serial web  dengan 10 bagian yang masih bertemakan cinta melalui media sosial. Kali ini menceritakan kisah cinta orang-orang di usia 20-an dan 30-an.

Seungwoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama dari kisah romansa orang berusia 20-an, berperan sebagai penyanyi yang memiliki cita-cita tinggi bernama Lee Si Woo. Dia akan beradu akting dengan Chae Soo Ah yang berperan sebagai aktris bernama Kim Chae Ah.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Dalam wawancara dengan Singles Magazine baru-baru ini, Seungwoo tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya mendapat peran akting pertama. “Saya selalu ingin mencoba akting juga. Saya mendapat kesempatan dan berperan dalam web drama kali ini,” ujar Seungwoo.

Ia mengaku sering berlatih akting sehingga tidak merasa tertekan untuk melakukan debut akting, “Saya tidak merasakan tekanan apa pun tentang akting. Berlatih dan bekerja keras adalah cara hidup saya."

Dia menambahkan, “Sebenarnya, menurutku sekarang daripada saat aku debut. Ada banyak hal yang belum saya capai, dan banyak hal yang ingin saya lakukan.”

Love #Hashtag sendiri disutradarai oleh Kim Yong Woon dan akan tayang perdana pada 27 April mendatang melalui aplikasi Celebe dan Youtube Channel Celebe Korea.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)