home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Sebut Memulai Awal yang Baru dengan Album 'All Yours'

Kamis, 25 Maret 2021 12:30 by fzhchyn | 814 hits
ASTRO Sebut Memulai Awal yang Baru dengan Album 'All Yours'
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed, ASTRO membahas comeback mereka yang akan datang. Boy group tersebut saat ini bersiap untuk comeback dengan full album kedua mereka ‘All Yours’ pada 5 April.

Cha Eunwoo, yang baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan perubahan warna rambut yang drastis, berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya aku mewarnai rambut dengan warna yang begitu terang. Itu karena kami sedang mempersiapkan comeback ASTRO, yang akan segera terlaksana."

Sanha mengungkapkan, “Dalam perjalananku menuju pemotretan, aku membayangkan ekspresi wajah dan pose seperti apa yang akan aku gunakan selama [pemotretan]. Karena aku ingin mencoba hal baru untuk setiap pemotretan. Aku menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya, tetapi begitu aku benar-benar berada di depan kamera, aku hanya berimprovisasi.”

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Para member kemudian memberi bocoran tentang apa yang dapat fans harapkan dari album baru mereka, dengan Moonbin berbagi, "Dalam 'All Yours', kami menyampaikan perasaan kami untuk memberikan segalanya kepada fans ASTRO. Ada rangkaian lagu yang colorful, tetapi lagu utama khususnya lebih kuat dan lebih sulit daripada lagu kami sebelumnya. Kalian dapat menantikannya.”

JinJin menyatakan, "'All Yours' adalah album beragam yang tidak hanya menangkap pesona asli ASTRO, tetapi juga sisi baru grup." Rocky menambahkan, "[Album ini] adalah pengumuman ASTRO bahwa kami membuat awal yang baru. Karena kami telah meningkat pesat dibandingkan dengan apa yang telah kami tunjukkan di masa lalu. Dalam hal musik, koreografi — semuanya — kami telah menemukan arahan.”

Akhirnya, MJ menggoda, “Album baru kami menyertakan lagu yang aku buat. Meskipun aku tidak bisa menjelaskan terlalu banyak karena kami belum merilisnya, aku hanya akan mengatakan bahwa aku menulis lirik sambil membandingkan perasaan ASTRO terhadap AROHA [fandom ASTRO] dengan bintang-bintang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)