home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Chanyeol EXO ‘The Box’ Puncaki Box Office Korea Setelah Dirilis

Kamis, 25 Maret 2021 13:40 by bellaevania | 1587 hits
Film Chanyeol EXO ‘The Box’ Puncaki Box Office Korea Setelah Dirilis
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Film yang dibintangi Chanyeol EXO dan Jo Dal Hwan, The Box rilis perdana pada 24 Maret kemarin. Dalam waktu kurang dari 24 jam, film ini berhasil menduduki peringkat no.1 di Korea Daily Box Office Chart.

The Box merupakan film Korea pertama yang dibintangi Chanyeol, menceritakan tentang penyanyi yang memiliki cita-cita yang tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri. Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan musik.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, penjualan tiket The Box mencapai lebih dari 265 juta won atau sekitar Rp 3,3 miliar dengan jumlah penonton menyentuh angka 30 ribu lebih. Chanyeol juga telah berterima kasih pada pengemar atas dukungan pada filmnya melalui bubble dan Instagram pribadinya.

Selain itu pada hari ini, 25 Maret 2021, album OST film The Box yang berisi 18 lagu yang dinyanyikan Chanyeol resmi dirilis secara digital. Pre-order untuk versi album fisiknya juga sudah dimulai hari ini. Sementara album fisiknya mulai tersedia pada 31 Maret 2021.

Album tersebut berisi lagu utama Break Your Box dan beberapa lagu seperti Bad Guy, Happy, A Sky Full of Stars dan Without You yang diaransemen ulang secara pribadi oleh Chanyeol.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)