home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor dan Aktris Populer Dibawah Naungan SALT Entertainment

Kamis, 25 Maret 2021 18:30 by bellaevania | 2162 hits
5 Aktor dan Aktris Populer Dibawah Naungan SALT Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan, agensi memiliki andil penting untuk kelangsungan karir si aktris. Seperti halnya julukan agensi Big 3 untuk idola K-pop yakni SM Entertainment, YG dan JYP.

Tak hanya idola K-pop, ada pula agensi khusus yang menaungi aktor dan aktris. Salah satunya adalah SALT Entertainment. Berikut aktor dan aktis populer yang berada di bawah naungan SALT:

Park Shin Hye

Park Shin Hye sudah lama dikenal sebagai salah satu aktris ternama Korea Selatan. Wanita berusia 31 tahun ini memulai debut akting lewat drama Stairway to Heaven di tahun 2003. Dia sudah banyak mencetak drama populer dan saat ini tengah membintangi drama Sisyphus: The Myth bersama Cho Seung Woo.

Kim Ji Won

Kim Ji Won yang dijuluki Little Kim Tae Hee karena kecantikannya yang mirip sang aktris mengawali debut akting di tahun 2008. Beberapa drama populer yang dibintanginya adalah To The Beautiful You, The Heirs, Descendants of The Sun, Fight for My Way, Mr. Sunshine dan Arthdal Chronicles. Dia baru saja menyelesaikan drama Lovestruck in the City bersama Ji Chang Wook.

Baca juga: Deretan Artis Naungan Salt Entertainment, Ada Park Shin Hye Hingga Kim Seon Ho

Kim Seon Ho

Nama Kim Seon Ho makin melejit usai berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Start Up. Dia mengawali karir sebagai aktor musikal sebelum akhirnya muncul di layar kaca. Sejumlah drama yang dibintanginya adalah Good Manager, Two Cops, Welcome to Waikiki 2, dan Catch The Ghost.

Kim Ju Hun

Kim Ju Hun mungkin sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama Korea. Pria kelahiran tahun 1980 ini dikenal membintangi drama Dr. Romantic 2, It’s Okay to Not Be Okay, Do Do Sol Sol La La Sol dan Start Up.

Lee Jun Kyung

Lee Jun Kyung merupakan aktor pendatang baru yang memulai debut di tahun 2019. Namanya memang masih terdengar asing, dia memiliki peran kecil dalam drama Touch Your Heart, Record of Youth dan baru baru-ini muncul sebagai anggota tim biro kontrol dalam drama Sisyphus: The Myth.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)