home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Babak Baru Pertarungan Psikologis Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo di Episode Baru Beyond Evil

Kamis, 25 Maret 2021 18:00 by muthiasp | 1477 hits
Babak Baru Pertarungan Psikologis Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo di Episode Baru Beyond Evil
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC Beyond Evil terus menyajikan konflik yang semakin seru antara Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) dan Han Joo Won (Yeo Jin Goo). Di episode mendatang, keduanya akan memasuki babak baru dari perang psikologis.

Sekilas episode sebelumnya, Nam Sang Bae (Chun Ho Jin) meninggal secara misterius, sama seperti pembunuh berantai Kang Jin Mook (Lee Kyu Hee). Lee Dong Shik dan Han Joo Won putus asa karena gagal mencegah kematiannya, dan kebenaran semakin tenggelam ke dalam jaringan gelap rahasia yang mengelilingi mereka.

Dalam potongan gambar terbaru yang dirilis JTBC pada 25 Maret, Lee Dong Shik dan Han Joo Won berhadapan di pemakaman Nam Sang Bae. Han Joo Won mengenakan seragam lengkap, sementara Han Dong Shik memakai baju berkabung.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Keduanya menunjukkan ekspresi wajah yang mengungkapkan tekad dan keinginan batin mereka. Dalam foto terbaru lainnya, Han Joo Won memperhatikan diam-diam Lee Dong Shik yang menghabiskan waktu berkeliaran sendirian di tepi danau.

Keduanya akhirnya menuju ke suatu tempat bersama, tetapi suasananya jauh dari hangat. Lengkapnya dari bocoran cerita ini akan tersaji dalam episode terbaru Beyond Evil pada Jumat, 26 Maret malam.

Staf produksi menyatakan, “Setelah menahan kesedihan dan penderitaan, kemitraan antara Lee Dong Shik dan Han Joo Won akan menunjukkan peningkatan ketegangan. Nantikan babak baru mereka dalam pertempuran psikologis melawan monster tersembunyi. Akan ada lebih banyak plot twist saat rahasia dari jaringan karakter yang kusut terungkap."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)